Senin, 14 Januari 2019 18:46:29

PENGHARGAAN ADIPURA DIAPRESIASI

Kembali mendapatkan piala Adipura untuk kategori kota kecil membuat DPRD Kabupaten Gorontalo mengapresiasi apa yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah dann juga masyarakat Kabupaten Gorontalo pada umumnya dan Kecamatan Limboto pada khususnya. Menurut Ningsih Nurhamidin, dengan penghargaan ini menjadi satu bentuk motivasi untuk kita menjadi lebik baik kedepannya.

                “Apalagi untuk Gorontalo kali ini, hanya Kabupaten Gorontalo yang mendapatkan penghargaan  yang diserahkan langsung oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla,” ungkap Ningsih Nurhamidin yang juga selaku Ketua Fraksi PAN ini tak lupa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat di Kecamatan Limboto terlebih kepada petugas kebersihanyang setiap harinya selalu membersihkan sampah agar Kecamatan Limboto terlihat lebih bersih dan indah.

                “Karena tanpa mereka pastinya penghargaan ini tak akan didapatkan, sehingganya apresiasi ini patut kita berikan pada pahlawan jalanan yang dari subuh sudah membersihkan wilayah Limboto dan sekitarnya dan kedepannya prestasi ini patut dipertahankan atau lebih ditingkatkan lagi,” harap Srikandi dari Partai PAN dapil Limboto-Limboto Barat.

COMMENTS