Rabu, 22 Juli 2020 09:32:16

Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) 2019 Siap Di Paripurnakan

Dilakukan Kajian Mendalam

Setelah melalui pembahasan yang cukup panjang antara anggota Badan Anggaran dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Gorontalo, Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) 2019 akan segera di paripurnakan, hal ini terungkap pada rapat pimpinan DPRD, di ruang ketua DPRD Kabupaten Gorontalo.

Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo mengatakan, LKPD 2019 insya allah akan segera di paripurnakan, karena tentunya semua telah dibahas oleh tim Banggar dan TAPD. “Tinggal kita menjadwalkan pelaksanaan paripurna dan semoga saja dalam waktu dekat ini bisa terlaksana,”ungkapnya.

Lanjut dikatakan politisi dari PPP ini, pengesahan LKPD 2019 ini adalah pintu masuk pelaksanaan APBD-P dan sejauh ini pembahasan antara TAPD dan Banggar yang dilaksanakan pekan kemarin memang berjalan cukup a lot.

“Memang pembahasan antara TAPD dan Banggar banyak melakukan kajian-kajian termasuk sejumlah temuan yang telah dibahas dan dicarikan solusi perbaikannya,”jelasnya

Aleg 3 periode ini menambahkan, semua pembahasan sudah tersaji dan dibahas sesuai dengan ketentuannya sembari menunggu hasil evaluasi dari Gubernur Gorontalo. “Sehingga jika semua ini selesai, bisa dipastikan LKPD 2019 ini akan segera di paripurnakan di akhir bulan juli nanti,” tandas aleg dari dapil batudaa cs ini. 

COMMENTS