Minggu, 19 Mei 2019 17:36:47

Kawal Pembangunan Daerah

DPRD  Kabupaten Gorontalo akan mengawal ketat jalannya pembangunan disegala bidang di jajaran Pemerintah Kabupaten Gorontalo. Hal ini dilakukan guna terwujudnya pembangunan yang di idam-idamkan semua pihak.

Srikandi Fraksi Partai Hati  Nurani Rakyat (HANURA) Susanti Hs. Mantali, S.Kom mengatakan, adalah sebuah kewajiban bagi seluruh wakil rakyat mengawal dan melakukan pengawasan terhadap jalannya pelaksanaan pembangunan sesuai dengan fungsi lembaga DPRD, yaitu Legislasi, Budgeting dan Controlling (Pengawasan). Sehingga apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat dapat terwujud bedasarkan skala prioritas dalam pembangunan. “Kita berupaya untuk memperjuangkan setiap aspirasi yang strategis sesuai urgensi kebutuhan masyarakat melalui koordinasi dan sinergitas program dengan pihak eksekutif,” jelas Aleg dari Daerah Pemilihan Batudaa Cs ini.

Menurutnya, melihat perkembangan pembangunan saat ini  tentunya tidak terlepas dari pengawasan yang dilakukan oleh pihak DPRD terdahulu, masyarakat dan instansi terkait lainnya. Tidak dipungkiri masyarakat menginginkan pembangunan yang berkualitas dan bermutu baik. “Guna mendukung percepatan pembangunan tersebut kita akan berupaya semaksimal mungkin mengawasi jalannya pembangunan sesuai dengan tupoksi DPRD, agar hasil dari pembangunan itu maksimal,” tandasnya.

COMMENTS