Selasa, 13 Maret 2018 06:05:53

Hingga GOR 23 JANUARI Sarana Olah Raga Bakal Cantik.

Temu Kerja Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Gorontalo Di Lembaga Kementrian Pemuda & Olahraga RI

Guna menyahuti aspirasi juga tak lain sebagai  bentuk perhatian kepada masyarakatnya  Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Gorontalo Adnan Entengo secara terus menerus melirik segala bentuk kepentingan khususnya pembangunan di Kabupaten Gorontalo melalui parlemen secara berkesinambungan. Hal ini dibuktikan dengan dilakukannya temu kerja bersama aleg lainnya di lembaga kementrian pemuda dan olahraga pada 2 maret (pekan kemarin).

Saat ditemui Wartawan Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Gorontalo mengatakan, DPRD melakukan lobi anggaran untuk sejumlah fasilitas olahraga mulai dari anggaran rehab lapangan di masing-masing Kecamatan hingga sarana dan prasarana Gelanggang Olah Raga 23 Januari . “ karena kementrian punya program perbaikan sarana prasarana olahraga hal ini kami manfaatkan, agar kiranya bisa mendapatkan bantuan anggran ditahun 2019 mendatang “, urai ia.

Aleg tiga periode ini juga menambahkan, “ tentunya kami DPRD akan terus berupaya memperjuangkannya hingga masuk dalam daftar yang akan menerima bantuan walaupun masih dalam tahap awal pendekatan untuk melobi anggaran tersebut “, imbuh Adnan yang juga sebagai Ketua DPW PKS Provinsi Gorontalo. Aleg Dapil Limboto – Limboto Barat ini mengakui, Kementrian Pemuda Dan Olahraga memang membuka peluang dan focus pada pemberian anggaran untuk pembangunan sarana prasarana olahraga, sehingga jika ada kecamatan yang ingin membangun lapangan ditiap Kecamatan pun tentunya bisa kami aspirasikan. “ yang jelas sebagai Wakil Rakyat kami berupaya semaksimal mungkin melakukan tupoksi kami demi kepentingan rakyat”. tandas Adnan

COMMENTS