Senin, 25 Juni 2018 02:46:45

DPRD GENJOT SEJUMLAH AGENDA PASCA LABARAN

Pasca libur panjang lebaran, Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Gorontalo menggenjot penyelesaian sejumlah agenda yang usai dilaksanakan dibulan ramadhan hingga memasuki libur kemarin. Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo Sahmid Hemu mengatakan memang libur telah usai dihari rabu kemarin tetapi memang tetapi aktrifitas kerja diakui masih belum optimal kerena masih ada perayaan ketupat dihari jumat pekan kemarin, sehingga optimalnya pekerjaan dipastikan baru akan efektif dihari ini Senin 25 Juni 2018. “ memang pada pekan kemarin sudah mulai masuk kantor akan tetapi belum efektif, sehingga baru hari ini senin sejumlah agenda akan dilakukan dimulai dengan rapat pimpinan terlebih dahulu ,” ungkap Sahmid.

Lanjut dikatakan Sahmid, memang ada sejumlah agenda yang sudah tertunda selama bulan Ramadhan hingga libur lebaran kemarin, padahal seperti diketahui ada sejumlah agenda yang harus dilakukan oleh DPRD termasuk tujuh pembahasan rancangan Peraturan Daerah(Ranperda) baik usul inisiatif DPRD maupun usul inisiatif dari Pemerintah Daerah.

“ Disamping itu pula masih ada beberapa agenda penting lainnya, disamping itu rumah aspirasi DPRD Kabgor akan kembali eksis dengan beberapa aspirasi warga, yang jelas segala kesibukan dan aktifitas DPR akan kembali mewarnai komisi yang ada, sehingga diharapkan bukan saja ASN yang akan kembali focus dalam bekerja tetapi juga kinerja aleg agar bisa membahas agenda dan selesai sesuai dengan jadwal yang ditetapkan”, Pungkas Aleg Dapil Tibawa-Pulubala.

COMMENTS